Struktur Organisasi

 

Sejarah Pendirian

PT. Paramitra Alfa Sekuritas berdiri pada tahun 1990 sebagai salah satu anggota awal bursa efek jakarta. Fokus bisnisnya pada  ekuitas, obligasi dan manajemen aset. Pada tahun 1996 Paramita dibeli dari pemegang saham sebelumnya dan sejak itu tetap mempertahankan strukturnya seperti sekarang, di tahun tersebut Paramitra juga memulai perdagangan efek pendapatan tetap. semua klien bisnis pendapatan tetap berasal dari institusi domestik dan internasional. Di tahun 2001 Paramitra membuka divisi manajemen aset dan di tahun 2002 Paramitra menjadi salah satu perusahaan efek terbesar dalam perdagangan efek pendapatan tetap di Indonesia dengan 30 orang profesional.

 

Visi dan Misi Perusahaan

Visi

Menjadi perusahaan efek terkemuka di Indonesia, perantara perdagangan efek serta produk investasi lainnya bagi perusahaan maupun perorangan.

Misi

Menjadi masyarakat usaha yang bertanggung jawab, berpartisipasi aktif dalam pengembangan pasar modal Indonesia, serta turut membangun perekonomian nasional. Kami memiliki komitmen untuk memberikan layanan prima serta pemahaman yang mendalam mengenai dunia investasi kepada nasabah. Kami senantiasa berupaya menghadirkan produk investasi yang inovatif guna meraih peluang investasi yang menguntungkan bagi nasabah. Kami menerapkan tata kelola perusahaan yang baik sesuai standard internasional.

 

Direksi dan Komisaris

Komisaris

Direksi

 

Informasi Lainnya

Pedoman Tata Kelola Paramitra Alfa Sekuritas

Izin Usaha Perantara Pedagang Efek PT. Paramitra Alfa Sekuritas

Izin Usaha Perusahaan efek sebagai Manajer Investasi PT. Paramitra Alfa Sekuritas

Keputusan RUPS

Fungsi dan kebijakan Manajemen Risiko, Kepatuhan & Audit Internal