top of page

Bersantai Ala Investor

Episode 6 :


Apakah Anda menyukai jalan-jalan? Pernahkan Anda bermimpi duduk santai sambil melihat matahari terbenam sambil uang Anda bekerja keras untuk Anda? Hal itu disebut passive income, dan passive income bukanlah mimpi belaka. Salah satu kendaraan yang bisa mengantar Anda ke sana adalah reksa dana.


Bayangkan ini: Anda, duduk di tempat tidur gantung, tanpa memedulikan apapun. Saat itu pula, manajer investasi Anda bekerja keras untuk Anda. Anda tidak perlu stress menganalisis investasi Anda dan selalu mengecek portfolio Anda. Biarkan para profesional yang mengurus hal-hal tersebut. Anda seperti memiliki asisten yang mengatur investasi Anda sambil Anda menikmati hidup.


Anda tinggal mengalokasikan sebagian uang Anda secara rutin, dan melihat investasi Anda bertumbuh. Sangat mudah! Bahkan, jika Anda ingin berinvestasi jangka panjang, semakin besar kesempatan uang Anda untuk bertumbuh. Apalagi, jika Anda mereinvestasikan kembali setiap keuntungan yang Anda dapatkan.


Jadi, apakah Anda siap membiarkan uang Anda bekerja keras ketika Anda bersantai-santai? Ini waktunya untuk mengubah impian tersebut menjadi kenyataan!



bottom of page